5 KAPAK UNIK, MULTIFUNGSI DAN BERMANFAAT

 5 KAPAK UNIK, MULTIFUNGSI DAN BERMANFAAT


5 KAPAK UNIK, MULTIFUNGSI DAN BERMANFAAT : Ini adalah berbentuk apa dengan desain berwarna keemasan dan bentuknya sangat keren di bagian ujungnya sini terdapat sebuah lubang sehingga bisa digunakan sebagai gantungan kunci ketika dibuka seperti ini bentuk pulpennya saya akan menguji coba nya berwarna hitam dan bisa digunakan unik sekali ini adalah replika kapak Wiro Sableng dengan desain yang menyerupai bentuk aslinya ketika di film apa ini bernama kapak Naga Geni 212 terbuat dari bahan pvc sehingga relatif kuat tapi tidak digunakan untuk memukul kayu ataupun memukul yang lain hanya untuk acara cosplay gua lihat bentuknya krim banget ini adalah multifungsi sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari ataupun Survival ketika kemping ini dia utamanya di sini ada penutupnya sehingga sangat aman ketika tidak digunakan ketika dibuka seperti ini bentuk kapaknya cukup tajam di sisi yang lain terdapat sebuah palu dan dibagian ujungnya sini bisa dibuka seperti ini dan bisa difungsikan di bagian tengahnya ini sebagai tang di bagian tengahnya sini terdapat alat-alat tersembunyi dan bisa dibuka terdapat Sebuah gergaji Mini gergajinya dan ada Pembuka botol dilengkapi dengan kunci pas dengan berbagai ukuran untuk membuka baut dan mur terdapat sebuah obeng plus media obengnya terdapat gigir kecil sebuah pisau yang cukup tajam dan dibagian ujungnya sini terdapat tempat untuk menggantungkan kepaku benar-benar kapak sangat multifungsi Ini adalah sebuah kata Crossfire ketika membeli terdapat bungkusnya seperti ini sehingga ketika dibawa ke mana-mana itu sangat aman di bagian tengahnya sini ada pembukaannya inilah bentuknya ketika dibuka Wow lihat desain nya itu sangat keren ini adalah sebuah kapak yang sangat cocok digunakan untuk kemping ataupun untuk koleksi di bagian pegangannya sini terdapat tali paracord sehingga ketika dipegang seperti ini tidak akan mudah lepas karena terbuat dari baja stainless steel ketika di bawah ini cukup berat sehingga ketika digunakan untuk membelah kayu atau memecah kayu itu sangat mantap untuk bila pisaunya pada bagian katanya ini sangat tajam itu sangat nyaman ketika dipegang sehingga ketika digunakan untuk membelah kayu tidak akan mudah lepas keren sekali ada beberapa bila pisau yang sangat tajam di bagian depannya sini kemudian di bagian sisi yang lain disini juga ada yang depan ini digunakan untuk memotong kayu dan ranting Ketika anda membuat api ketika kemping di bagian ujung yang lain disini bisa digunakan untuk membuat lubang atau digunakan sebagai alat untuk pertahanan diri ketika diserang binatang buas di bagian tengahnya sini ada gambar atau logo tengkorak ada lubang-lubangnya terbuat dari bahan stainless steel sehingga ketika digunakan itu cukup berat dan sangat tajam pada bagian bilah pisaunya Inilah hasilnya hasil pukulan-pukulan dari bapaknya ternyata sangat tajam sekali dan bagian sisi yang lain disini akan saya tampilkan video dari penjualnya nya teman-teman bisa ngedapetin barang ini di 1688 dengan harga segini dan teman-teman juga bisa menjual kembali barang ini di marketplace Indonesia dengan harga yang tinggi Jadi ketahuan kan untungnya berapa Oke jadi kita udah ada di kumpulan barang-barang yang baru aja nyampe dan udah disortir adalah barang-barang pengiriman via udara kita mau lihat satu contoh barang yang akan kita review ini Kebetulan barangnya yang udah dibuka jadi ini dia barangnya ya ini adalah set panci atau set teflon teman-teman bisa ngedapetin barang ini di 1688 dengan harga segini dan teman-teman juga bisa menjual kembali barang ini di marketplace Indonesia dengan harga yang tinggi Jadi ketahuan kan untungnya berapa Langsung aja kita ini barangnya kayak gimana gitu Oke jadi ini dia barang ini contoh barang jadi dalam satu kotak ini itu tersedia 31 set dan itu isinya tiga pancing ya temen-temen tiga teknik kalau ini cocok banget buat ibu-ibu yang Emang doyan masak yang emang emang doyan buat ada di dapur ya Jadi ini bisa banget buat kalian buat Coba beli barangnya dan jual kembali di marketplace Indonesia karena keuntungannya sangat tinggi kayak gitu deh Ini dia satu set dari panci tadi ya isinya ada 3 sama temen juga bisa lihat di sini kualitasnya sangat baik jadi jangan di aku kan lagi teman-teman kayak gitu oke Kita masukin lagi ini karena ini barang member pakai barang lain yg akan kita coba untuk mereview adalah meja lipat nih teman-teman kalau misalnya temen-temen sadar kita beberapa kali ngereview produk dan salah satunya adalah meja lipat dan meja lipat ini masih menjadi barang unggulan ya untuk member kami diimpor Anji langsung aja tengok barangnya ini dia barangnya kita langsung lihat dalamnya tuh kayak gimana sih sebenernya Oke untuk barang untuk meja lipat ini teman-teman bisa ngedapetin ini cocok banget nih buat mahasiswa buat anak rantau yang minimalis banget barang-barangnya di kos-kosan bisa langsung pakai ini aja Jadi nggak perlu repot-repot ini juga mungkin bisa dibawa-bawa kemana-mana kalau misalnya temen-temen mau ngerjain dia outdoor kayak gitu nih contoh barangnya kayak gini nih material dari kayu dari kayu dan dari aluminium jadi bakalan cukup kuat buat nampung benda-benda yang ada di atasnya kayak gitu 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 KAPAK UNIK, MULTIFUNGSI DAN BERMANFAAT"

Post a Comment